5 Buah Setan Type Logia Terkuat Di Anime One Piece

16.30 0
5 Buah stan Type Logia Terkuat

Buah setan atau Devil Frutit ( DF ) terbagi dalam tiga jenis Paramecia, Logia, Zoan, Buah setan ini memiliki kekuatan tersendiri.
 Buah setan Logia adalah buah setan yg memiliki kekuata yg tinggi bisa di bilang buah setan terkuat karena tidak semua orang bisa menyentuh pengguna Logia untuk bisa menyentuh,nya harus mempunyai HAKI sedangkan HAKI sendiri tdk semua org punya dan susah untuk di pelajari.
 
Dan untuk artikel kali ini akan memberikan informasi 6 Buah setan Logia Terkuat, type Logia ini memiliki kekuatan super dahsyat bahkan bisa menghancurkan sebuah pulau.

#1 Yami Yami No Mi ( Kegelapan )


Bhb setan Kegelapan ya yg bisa menghisap  segala benda ( Black Hole ), Buah setan ini jg bisa menetralisir kekuatan buah setan lain, Buah setan ini di miliki oleb Marshall D. Teach atah Kurohige.


#2 Goro Goro Nomi ( Petir )


Buah setan petir, Buah setan ini bisa menghancurkan sebuah pulau. Buah setan ini di miliki oleh God Enel, Dewa di pulau langit SKYPIE.


#3 Magu Magu No Mi ( Magma )


Buah setan ini mampu menghasilkan magma panas yg mampu melelehkan apapun.
Buah setan ini dimiliki oleh Fleet Admiral Sakazuki

#4 Hie Hie No Mi ( Es )

Buah setan Es, Buah setan ini memiliki kekuatan untuk membekukan semua benda dan juga mampu membekukan laut untuk melakun perjalan ataupun menghentika lawan. Buah setan ini dimiliki oleh Mantan Admiral Aokizi

#5 Pica Pica No Mi ( Cahaya )

Buah setan dengan kemampuan Chaya mampu menembakan laser beam dan mampu bergerak secepat cahaya buah setan ini memiliki kelemahan terhadap buah setan Mira Mira No Mi ( Cermin ), Cermin bisa memantulkam Cahaya.
Pica Pica No Mi dimiliki oleh Admiral Angkatan Laut Borsalino

 Buah setan bisa kuat tergantung penggunanya. Semakin kuat pengguna maka efek yg di berikan buah setan jg semakin kuat.


0 Comments for "5 Buah Setan Type Logia Terkuat Di Anime One Piece"