Suka Oppai ? Anime Ini Memberikan FansService Oppai Yg Luar Biasa Part 1

14.28 0


Yo Apakabar :D kali ini mimin akan membagi sedikit info bagi sobat pecinta Anime :D
Info yg akan mimin bagikan yaitu " Suka Oppai ? Anime Ini Memberikan FansService Oppai Yg Luar Biasa "
Seperti judul Anime ini Memberikan Fansservice Oppai buat Kamu penyuka Oppai. Oppai sendiri di ambil dari bahasa jepang yaitu Payudara atau Dada dengan seiring waktu bergulir kata oppai menjadi populer di kalangan otaku maupun non otaku.

Berikut List Anime Yg Memberikan Fanservice Oppai

#Highschool DXD
Genre Anime : Action,School, Magic, Ecchi, Hareem,  Comedy

Image result for highschool dxd
( 0.1 PICTURE )


Yup anime sudah lumayan banyak org tau :D apalagi Rias Gremory salahsatu karakter cewek pujaan hati sang Pecinta anime.
Cerita anime ini berkisahkan Hyoudo Issei cowok mesum yg suka dengan oppai cewek suatu hari ia di ajak cewek cantik untuk  berkencan  dan pacaran namun dia gk sadar bahwa cewek itu berniat untuk membunuhnya <singkat cerita>  Akhirnya iapun terbunuh di sebuah taman. Namu ia di hidupkan kembali sebagai iblis oleh Rias Gremory. Setelah ini kehidupan issei sebagai iblis di mulai dan bercita2 menjadi Raja Hareem dan melawan banyak musuh.
Untuk Lebih Ricinya Silahkan Tonton :D



#Maou no Testamen
Genre Anime : Action, Magic, Ecchi, Hareem Comedy

( 0.2 PICTURES )

Cerita Tengtang Tojou Basara Seorang dari dari klan pahlawan namun di asinglan oleh klannya waktu kecil karna terjadi insiden yg menyebabkan kerugian olehnya pada saat di kampung halamannya. Pada suatu hari ia mendapat kabar dari ayahnya bahwa dia akan akan mendapatkan seorg adik baru yg bernama Mia dan Maria yg ternyata mereka keturunan mantan Raja iblis yg telah di bunuh dan banyak ublis lain yg memburu Mia yg memiliki darah dari sang raja iblis, Basarapun mencoba melundumgi mia dari serangan para iblis yg mengincar mia.
Dari pada jadi Spoiler. Untuk Kelanjutnya Silahkan Tinton Saja ?Ini juga salah satu Anime Ecchi Hareem yg sering jadi Recomen Selain cerita yg seru banyak fanservice jg yg bikin kmu ketawa :D


#QWEEN BLADE
Genre Anime : Action, Adventure, Ecchi

(0.3 PICTURE )

Di anime kamu bakal jarang menemukan karakter Pria Semuanya berisikan cewek petarung di anime ini jg kamu jarang menemukan karakter moe loli yg imut hampir semua karakter anime ini teihat dewasa dengan menbawa senjata untuk bertarung merebutkam tahta ratu.


#Masao Gakuen HXH
Genre Anime : Action, School, Hareem, Ecchi, School, Comedy, Romance

( 0.4 PICTURES )

Anime ini memiliki cerita cukup menarik selain jalan cerita simple juga karakter wanitanya cantik. Anime ini juga sang pemeran utama (Hida Kizuna) memiliki kemampuan ( Heaart Hibrid Gear ), kemapunan yg sedikit aneh namun sangat membatu bagi timnya jika ia melakukan hal yg Eroris kepada  gadis akan  melakukan pengisian ulang HHG atau peningkatan power pada mereka.

#Sekon no Qwaser
Genre Anime : Action, Ecchi, Romance, Comedy


( 0.5 PICTURE )

Bukan hanya Oppai yg menjadi fanservice melainkan Air Oppai juga menjadi Fanservice buat para penonton. Ceritanya juga sangat menarik dimana ASI seorang wanita jadi sumber kekuatan
Anime ini mengisahkan Mafuyu dan Tomo Yamanobe  yg bertemu dengan seorang pemuda rusia bernama Alexander Nikolaevich Hell (Nama Panggilannya Sasha). Dan sejak saat itulah mereka terjebak dalam perang antar gereja yang memperebutkan “Theotokos of Tsaritsin” dari Athos yang ingin menjaga keberadaan ikon rahasia dunia.
Sebenernya mungkin masih banyak anime yg memberikan fanservice oppai buat di tonton namun mimin hanya memberikan 5 Anime yg menurut mimin sangatlah menarik.
Ke 5 lima anime mengandung unsur Hard-Ecchi dan juga mendekati Hentai jd gk di sarankan buat Anak2 yg di bawah umur
.
Untuk yg mau menonton ke-5 Anime pastikan :
》 Kualitas Anime Minimal 480 biar joz
》 Tonton di tempat yg sepi biar gk tercyduk :v
》 Saat nonton pakai Headset :v supaya suara gk kedengaran org lain. Kalo terdengar suar ah ih uh nanti di grebek warga :V
Hanya itu yg bisa mimin sampaikan kali ini :)
 Selamat Menikmati Animenya ya :)
---
Arigatou Gozaimasu ^^

Sumber : WibuGakuen


0 Comments for "Suka Oppai ? Anime Ini Memberikan FansService Oppai Yg Luar Biasa Part 1"