One Piece SBS Volume 89 : Bahasa Indonesia

08.47 0

SBS Volume 89 : Bahasa Indonesia



Pembaca: Nami mengatakan kepada Ceasar, dia adalah "sampah" dan dia harus "bunuh diri". Apakah dia belajar bahwa sikap beracun dari lidah jahat Robin?
Oda: Tolong baca kembali Punk Hazard. Ceasar bereksperimen pada anak-anak dan membius mereka. Dia menggunakan bawahannya seperti tikus percobaan juga. Dia membuat senjata untuk membunuh orang yang tidak bersalah. Seorang pria seperti Ceasar seharusnya mati. Nami hanya benar-benar lembut untuk dua jenis orang. Anak-anak yang cantik dan wanita cantik. Rasa muaknya terhadap Ceasar berasal dari lubuk hatinya.
....
T: Kami tahu Katakuri suka permen, jadi saya pikir dia tidak suka makanan pedas, apakah itu benar?
Oda: Dia tidak suka ramen panas, karena itu musuh besar bagi seseorang yang tidak ingin mengungkapkan wajahnya. Makanan pedas bukan masalah besar.
....
T: Saya ingin tahu bagaimana katakuri tidur di malam hari.
Oda: Kuat berarti tidak pernah menyentuh tanah di belakang untuknya. Tetapi itu oke untuk dinding. Jadi dia akan tidur di dekat dinding atau hanya tidur berdiri.
....
Makanan favorit Crocodile dan Daz:
Crocodile: Daging buaya dan Tomat | Saus tomat.
Daz: Ham mentah | Daging babi panggang.
....
Pembaca: Setelah membaca manga dan melihat anime, saya bertanya-tanya mengapa Luffy tidak dapat melakukan apa pun selama 10 menit setelah Gear 4, tetapi kemudian berpindah tanpa masalah melawan Katakuri. Apakah ini plothole?
Oda: Tidak ada batasan. Selama kamu ingin bergerak, bahkan jika kamu tidak bisa menggunakan Haki, kamu bisa melarikan diri atau bertarung juga, kan? Di Dressrosa Luffy mendapat bantuan setelah menggunakan gigi 4, jadi dia mengandalkan bantuan itu dan menyelamatkan kekuatannya untuk bersiap-siap mengeluarkan Doflamingo sekali dan untuk selamanya. Jika dia tidak punya orang untuk diandalkan, dia akan tetap berhasil sendiri.
....
T: Hai, oda sensei! Ada sebuah tempat yang disebut kota Oshimuna di vol 88, yang berarti kota “jangan pelit”. Siapa menteri pulau ini?
Oda: Mungkin terdengar aneh karena nama yang aneh ini. Tetapi lebih baik memahami dengan nama Pulau. Nama lengkapnya adalah kota Oshimuna di Treasury Island. Menteri itu adalah putra ke-15 Noisette. Dia bertanggung jawab atas keuangan di Tottoland. Jadi kota ini berarti jangan pelit tentang membuat makanan lezat di pulau perbendaharaan ini!
....
P: Dari bab 891, kita tahu bahwa di antara 85 anak-anak dalam keluarga Charlotte, "raja dari kakak laki-laki" adalah Katakuri, lalu siapa "raja saudara muda, saudara perempuan atau saudara perempuan muda"?
Oda: Pertama-tama, seluruh raja muda ini adalah kontes kecil yang diadakan oleh Flampe sendiri. Dia meminta seluruh keluarga hanya untuk hadiah ini. Inilah hasilnya:
Best big brothers top 3: Katakuri, Oven, Perospero
Suster-suster terbaik terbaik 3: Smoothie, Amande, Brûlée
Best young brothers top 3: Angie’s, Nyuugo, dolce
Suster muda terbaik atas 3: Flampe, Pudding, Anana
Ingat bahwa mereka tidak akan mendapatkan suara yang sama secara kebetulan karena urutan kelahiran. Sekali lagi, itu hanya permainan karena Flampe ingin menjadi raja para sister muda.
....
- Noisette adalah anak ke-15 dari Keluarga Charlotte dan Menteri Ekonomi.
(Beberapa mengartikan dia sebagai 'putra', putra ke-15)
....
T: Apa kekuatan Smoothie? Dia menjadi sangat besar di bab 894. Mengapa? Dan kenapa pedangnya basah ??
Oda: ya ... Saya tidak punya cukup halaman untuk menggambar ini, tetapi dia memiliki kekuatan Shibo Shibo no mi dan dia adalah manusia dehidrasi. Dia bisa memeras jus dari hal-hal dan mengeringkan siapa saja yang dipotong oleh pedangnya. Dia menghemat air dari orang lain dan akan menjadi besar setelah ini. Kemudian dia bisa menggunakan air itu di tubuhnya untuk menyerang. Dia kuat..
....


# Luffy Umur 40 60 Tahun Di Dunia Alternative



#Ace Umur 40 60 Tahun Di Dunia Alternative

Penjelasan mengapa Oda telah menggambar Luffy dan Ace dengan 40 dan 60 tahun dan di "dunia alternatif".

Pembaca: "Saya perhatikan bahwa ketika GARP adalah anak laki-laki, dia memiliki mata yang besar tetapi mereka" diperas "ketika dia bertambah tua, hal yang sama akan terjadi pada Luffy? Seperti apa penampilannya ketika dia berumur 20 tahun?
- Oda: "Luffy tidak akan terlihat sangat berbeda dengan tahun lain tapi aku bisa menggambarkan kamu bagaimana dia akan lebih tua, atau apa Ace akan seperti kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masadepan ( sebelumnya Fururo Mungkin Saja Future(MasaDepan) Tu Orang Typo Mungkin Karana Fururo Gk Artinta Jadi Mimin Perbaiki Supaya Lebih Enak XD  ), saya juga memilih 2 kemungkinan berbeda untuk setiap.
- Luffy yang malang di sebelah kiri berkata "Raja Bajak Laut? Berhenti bermimpi" dan yang di sebelah kanan berkata "Bolehkah aku mengambil makanan yang kamu punya di sana?".
- Ace yang sial dari sebelah kiri mengatakan "Hei Luffy, beri aku uang" dan yang di sebelah kanan mengatakan "Chopper, bisakah aku mendapatkan sesuatu dari kulkas?".
....
....

Silahkan Download File PDF : Download Via GoogleDrive

Translate By JYoung

0 Comments for "One Piece SBS Volume 89 : Bahasa Indonesia"