Mini Profile : Chitanda Eru - Hyouka

21.58 0


Kepribadian
Eru Chitanda sangat sopan, sopan, dan ceria. Dia digambarkan sebagai orang yang  bijaksana, penuh emosi, ramah, dan tidak berdosa, tampil sebagai "anak kecil"  dalam banyak aspek. Eru memiliki sikap yang sangat positif dan jarang terlihat  memiliki emosi negatif. Bertentangan dengan tingkah lakunya yang berperilaku baik, ia bisa menjadi usil secara kompulsif ketika tertarik; menjadi hiperaktif dan memiliki kecenderungan untuk menyilaukan dan mengabaikan ruang pribadi.

Meskipun mudah terganggu, Eru dapat menjadi sangat fokus pada subjek tertentu, sampai lupa melupakan hal lain yang tidak terkait dengannya. Dia bisa sangat gigih dan keras kepala, terutama mengenai misteri, karena dia tidak akan bisa berhenti memikirkannya sampai akhirnya dia menyelesaikannya.

Sementara sangat mahir dalam memasak, ia rentan terhadap alkohol dan kafein. Susu matcha adalah minuman favoritnya.

Penampilan
Eru Chitanda adalah seorang gadis muda yang cantik dengan tinggi sekitar 160 cm (5'3 ") dan berat badannya 54 kg (119 lbs). Dia memiliki rambut hitam lurus tengah panjang yang kadang-kadang dia kenakan dengan kuncir ekor kuda yang tinggi. dipotong tepat di dahinya, tepat di atas matanya, mata Chitanda berwarna ungu nila dan dianggap agak besar, mereka cenderung berkilau ketika tertarik, terutama terlihat pada seragam sekolah Ketika tidak ada seragam sekolahnya, Eru agak memakai pakaian longgar, Satoshi Fukube mengatakan bahwa Eru dianggap cantik dan menakjubkan.

0 Comments for "Mini Profile : Chitanda Eru - Hyouka"