Anime Saiki Kusuo Mendapatkan Season 2 Pada 2018

17.11 0
Anime Saiki Kusuo Mendapatkan Season 2 Pada 2018

Majalah Mingguan Shueisha Shonen Jump edisi ke-34 ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa anime Shūichi Asō's The Disastrous Life of Saiki K. manga akan mendapatkan musim kedua di awal 2018.

Akun Twitter resmi anime tersebut sebelumnya mengisyaratkan sebuah sekuel.

Pusat manga di sebuah sekolah menengah bernama Kusuo Saiki. Dia memiliki kekuatan supernatural yang menyebabkan kejadian yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Musim pertama ditayangkan perdana sebagai "siaran ganda", yang ditayangkan di pagi hari Senin-Jumat dalam program Oha-Suta ("Good Morning Star") di TV Tokyo, dan pada malam hari di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Siaran pagi menayangkan lima episode setiap minggunya, dan siaran malam mengumpulkan lima episode tersebut dan menyiarkannya bersama-sama. Anime ditayangkan perdana pada Juli 2016.



Funimation mengalirkan serial ini dengan teks bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan siaran Inggris untuk serial ini.

Hiroaki Sakurai (Di Gi Charat, Maid Sama!) Mengarahkan anime di Staf EGG FIRM dan J.C., dan Michiko Yokote (Shirobako, Kyōkai no Rinne) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masayuki Onji (Kimi ke Boku., Aoi Hana) bertanggung jawab atas desain karakter. Unit musik spesial baru Saikic Lover menampilkan musik latar untuk anime. Kelompok ini terdiri dari vokalis Yoffy, gitaris Imajo, dan arranger Kenichirō Ōishi.

Manga ini juga menginspirasi sebuah film live-action yang dibuka di Jepang pada tanggal 21 Oktober.

Source : WibuNews

0 Comments for "Anime Saiki Kusuo Mendapatkan Season 2 Pada 2018"