Anime Adaptasi Dari 'Manga, Novel, Game, Original'

09.48 0

Animasi Jepang atau Anime, salah satu film animasi yg cukup besar di jepang maupun di dunia. Banyak anime-anime jepang yg sangat terkenal seperti Naruto, One Piece, Dragonball, Detektive Conan dll.
 Biasanya anime di adaptasi dari Manga/komik, Novel, Game dan Original.

Dan ini keunggulan Anime yg di adaptasi dari Manga/komik, Game, Novel, Original.

Manga/Komik
Kebanyakan anime populer di adaptasi dari Manga/komik seperti Naruto, One Piece, Dragonball, Detektive Conan dll. Anime yg adaptasi dari Manga cenderung memiliki jalan ceritu yg panjang contoh Anime One Piece yg saat masih berlanjut, selain cerita panjang Anime yg di Adaptasi dari Manga memiliki pengambaran yg bagus.
 Untuk kekurangan Anime dari Manga yaitu jalan cerita yg menggantung. Animenya telah berhenti sedangkan Manga/komik masih berjalan yg ini jelas membuat penonton masih penasaran karna jalan cerita yg masih belum selesai dan ini memaksa kita untuk membaca manga/komik.

Light Novel
Tak kalah dengan Manga Anime yg dari Novel juga sangatlah seru seperti SAO, KonoSuba, Sakuraso pet no Kanojo, Highschool DXD dll. Untuk Anime dari Novel tidalah beda jauh dengan Anime dari Manga/komik.

Video Game
Anime dari Game juga memiki kesuksesan yg besar dan memiliki cerita yg mebarik.
Beberapa Anime seru yg di adaptasi Video Game : Dangaropa, God Eater, Fantasy Grandblue The Animation, Clannad,  Pokemon, Persona 4 The Animation dan masih banyak.

Original
Salah satu favorite mimin Anime Original, Anime yg ceritanya asli dari pihak studio bukan dari Manga/Komik, Game, Novel.
 Anime Original sendiri memiliki jalan cerita yg berani ending yg tdk ngegantung dan bebas dari Spoiler
Anime Original : Akame ga Kill, Jigoku Shoujo, Plastic Memories, Pcycho-Pass, Charlotte, Shirobako, Anohana dll


Jangan Lupa nantikann info selanjutnya :)



0 Comments for "Anime Adaptasi Dari 'Manga, Novel, Game, Original'"