Visual Novel 'Root Letter' Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action

17.13 0
Situs resmi untuk Kadokawa Games '√Letter (diucap/baca "Root Letter") Visual Novel bergenre misteri mengungkapkan pada hari Jumat bahwa game tersebut mendapatkan proyek video live-action. Perusahaan China Perfect World Pictures memproduksi proyek tersebut, dan akan menggunakan game ini sebagai basis proyek. Proyek ini pada tahap awalnya, dan Kadokawa Games dan Perfect World Pictures akan mengungkapkan lebih banyak informasi pada akhir tahun ini.


   Kadokawa Games juga merilis versi iOS dan Android pada hari Jumat. Game ini memberikan diskon 65% saat peluncuran, dan akan menghabiskan biaya 500 yen (sekitar US $ 4) sampai 25 September, dimana kemudian akan beralih ke harga rata-rata 1.400 yen (sekitar US $ 12).

Game ini dirilis pada bulan Juni 2016 di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Rice Digital dan PQube merilis game tersebut di Eropa Oktober lalu, dan di Amerika Utara November lalu. Game Kadokawa merilis game di PC via Steam pada tanggal 6 Juli.


          Sinopsis : Bertempat di Shimane, salah satu prefektur Jepang yang paling indah, Root Letter berpusat di seputar penyelidikan tentang teman pena yang hilang, Fumino Aya, 15 tahun setelah dia membunuh seseorang dan melarikan diri.

  Ceritanya diceritakan melalui surat-surat lama yang dia tulis kepada Anda di sekolah menengah atas, bersamaan dengan penyelidikan Anda sendiri, saat Anda menyelidiki petunjuk dan saksi dari kampung halaman lamanya.
Apa yang terjadi 15 tahun yang lalu? Siapa teman pena kamu Apa yang teman-temannya tahu? Apakah dia pernah ada?

Sumber : WibuNews

0 Comments for "Visual Novel 'Root Letter' Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action"