[ Recomended ] Anime Ao no Exorcist

13.39 0

Salah satu Anime action terbaik dan wajib di tonton buat pecinta Anime action. Anime ini memiliki grafik yg bagus yg jelas gk ngecewain, memiliki cerita yg gk rumit tp tetap seru dan gk ngebosenin. fanservice sendiri gk banyek kecuali buat kirigakure ia memiliki penampilan sexy beda dgn char lain yg yg sedikit tertutup

Penggabaran karakter sangat bagus pada awal mimin salah menilai pada sang Heroine menurut mimin karakternya jelek berdada tevos krna dia jrg keluar rumah dan selalu memakai yukata setelah ia bergabung dengan sekolah khusus exorcist dan memakai baju seragam ternyata penilaian mimin salah justru si Shiemi karakter pling kawai dan berdada besar dari pd yg lainya :D anime ini juga di iringi dengan Komedi yg kocak dan gk garing.

Sinopsis :Dunia ini memiliki dua dimensi yang menjadi satu,layaknya cermin. Pertama adalah dunia tempat tinggal manusia,yaitu Assiah. Lalu yang lainnya adalah dunia tempat tinggal iblis,Gehenna. Menyatukan kedua dunia itu adalah hal yang sangat mustahil Tetapi iblis dapat masuk ke dunia manusia dengan merasuki apapun yang ada. Satan yang tak memiliki bentuk,ingin membuat wujudnya di dunia manusia dan ingin menyatukan kedua dunia itu. Rin,anak Satan yang dalam wujud manusia dijadikan rencana untuk menyatukan dua dunia.

Untuk S2 sendiri tdk melanjutkan cerita pada S1 melainkan S2 mengambil cerita yg berpusat di kota Kyoto melawan Raja busuk dan mengabil jln cerita sebelum melawan Satan yaitu sekitar eps 12 S1. Mungkin saat nntob eps pertama S2 mungkin aga bingung soalnya sedikit berbeda dgn S1.

Untuk ending Anime ini gk terlalu ngegantung tapi masih bnyk Char belum jelas dan pasti menantikan kelanjutanta :D hehe

LINK DOWNLOAD 
SEASON 1 : GOOGLE DRIVE
SEASON 2 : GOOGLE DRIVE



0 Comments for "[ Recomended ] Anime Ao no Exorcist"