Masih Mau Ke Jepang ? Angka Bunuh Diri Di Jepang Sangatlah Tinggi.

08.37 0


Masih mau ke Jepang ? Tingkat bunuh diri jepang sangat tinggi di akibatkan stress ekonomi, pembulian, tdk naik kelas serta karna sosial.
Kamu juga pasti tau kalo orang jepang pada pintar dan orang pintar biasa punya harga diri yang tinggi ( tak semuanya gt sih ) punya kesalahan sedikit pasti merasa malu.



Di Hutan Aokigaharalah Tempat favorit untuk bunuh diri di jepang, di sana orang2 jepang sering mengakhiri hidupnya

Jika benar di jepang super enak kenapa banyak yg bunuh diri, Yup. Bahwa jepang tak seindah yg kalian tonton di anime,  sadar atau tdk kamu sadari bahwa anime kebalikan dari kenyataan. 

Apa kamu pikir ke jepang bisa netnot gratis bisa buat kamu bahagia, tentu saja tdk meskipun cewek jepang udah pada jebol bukan berarti cewek di sana murahan, pengen icip icip PSK juga mahal bngt mending punya duit kalo kgk ? 

Mending hidup indonesilah gan meski kadang sering pada ribut, demo dimana2 tp kalo punya duit banyak terserah sih XD kehidupam di jepang susah gan tingkat sosial yg tinggi apa lagi yg belom terbiasa di indonesia aja udah susah apalagi di negara lain yg budaya sosial yg berbeda jauh yg ada makin susah terus stress ujung2 bunuh diri mending bunuh diri juga kalo gantung diri ini yg bom bunuh diri ngerepotin orang tolol.

Jika ingin ke Jepang pastikan mempersiapan mental bukan hanya uang atau hal lainya perbedaan budaya sosial itu yang utama.

0 Comments for "Masih Mau Ke Jepang ? Angka Bunuh Diri Di Jepang Sangatlah Tinggi."