Info Character Akutagawa Ryunosuke Bungo Stray Dog

20.49 0




 - INFO CHARACTER -

Nama : Akutagawa Ryunosuke
Anime : Bungo Stray Dog
Jenis Kelamin : Laki2

== Penampilan ==
Akutagawa adalah pria berusia 20 tahun dengan penampilan sakit-sakitan. Dia memiliki kulit yang ramping dan sangat pucat. Dia sering terlihat menutupi wajahnya dengan tangannya karena batuknya yang sering. Rambut hitamnya pendek dan berombak, dengan sisi poni yang mencapai dagunya dan menjadi putih di ujungnya.
Dia memakai mantel hitam panjang yang mencapai lututnya di atas celana pas hitam dan sepatu berpakaian hitam. Di balik mantelnya, dia mengenakan kemeja putih, dihias dengan kain kusut berlapis. Dia juga memakai cravat putih.

== Kepribadian ==
Akutagawa menyebut dirinya sebagai "anjing" Port Mafia, dan lebih dari bersedia melakukan kejahatan dan tindakan berbagai kekerasan untuk memajukan tujuan organisasi. Dia menghormati hirarki mafia dan patuh kepada atasannya, namun menganggap mantan bosnya [[Osamu Dazai]] sebagai aib. Dia tanpa ampun dan meskipun menghormati atasannya, dia cenderung menyimpang dari perintah, meskipun tindakannya biasanya menguntungkan Mafia pada akhirnya, itulah sebabnya mereka dimaafkan. Sementara Akutagawa biasanya menyimpan ekspresi dingin dan tenang, dia juga bisa mengalami kemarahan dan kecemburuan yang tidak masuk akal, terutama terhadap [[Atsushi Nakajima | Atsushi]]. Perlu dicatat bahwa Dazai melihat lebih banyak potensi di Atsushi daripada di Akutagawa, yang mungkin telah menyebabkan perkembangan perasaan permusuhan terhadap Atsushi. Meski menjadi tokoh utama dalam skuad tempur mafia Black Lizard, Akutagawa telah terbukti menghindari interaksi sosial. Dia terbatas untuk berkomunikasi dengan bawahannya [[Ichiyou Higuchi]], yang sepertinya tidak terlalu dia percayai juga.

Akutagawa memiliki pandangan Darwinis kulit hitam dan putih dunia, dan mengklaim bahwa orang lemah harus mati dan menyerah pada yang lebih kuat. Dia tidak takut sakit dan kalah, jika hanya mendengar sepatah kata dari "orang tertentu." Orang ini tersirat menjadi Dazai.

Hal ini ditunjukkan pada tahun-tahun yang lebih muda ketika Dazai adalah atasannya bahwa Dazai sering memukulnya dan mendorongnya ke batas, mengancam untuk membunuhnya, terutama ketika Akutagawa tidak mematuhi perintah dan melakukan tindakan seperti membunuh tawanan yang akan lebih berguna untuk dipencet Informasi dari. Dia tampaknya terobsesi dengan persetujuan Dazai dan menjadi marah setiap kali Dazai menyebutkan seseorang memiliki potensi lebih besar dari pada Akutagawa. Hal ini ditunjukkan dengan Atsushi, dimana kemarahannya meluas dari kenyataan bahwa Dazai mengklaim Atsushi jauh lebih unggul. Selain itu, di masa lalu ketika Dazai menyatakan bahwa Oda jauh lebih unggul darinya, dia mencoba membunuh Oda saat menemuinya meskipun Oda menyelamatkannya dari pembunuhan oleh Gide.

Masa lalu Akutagawa juga menyiratkan bahwa pada satu titik dia tidak memiliki nilai kehidupannya sendiri di matanya, persis seperti Kyouka. Namun, pertemuan Dazai dan bergabung dengan Port Mafia membuat keinginan untuk kematian di matanya lenyap dan membuatnya merasa layak untuk dijalaninya.

0 Comments for "Info Character Akutagawa Ryunosuke Bungo Stray Dog"